Site Info

Diposting oleh On 1/11/2016 with No comments



Visual Studio 2010 Full Version (Express-Professional-Ultimate)

[ Alternative Link For Android Klik Here ]

Visual Studio 2010


Hallo dude,, kali ini saya akan share software yang sangat berguna bagi para programer, namanya yaitu Visual Studio 2010 Full version tanpa serial number. Kenapa Full Version? Karena software ini saya minta pada teknisi kampus sewaktu kuliah, dulu kampus saya bekerjasama dengan microsoft untuk menunjang mahasiswa agar belajar dengan giat tanpa terkendala dengan software. jadi semua mahasiswa di kampus saya mempunyai software ini gratis tanpa harus registrasi lagi.

Jadi sekarang saya akan share buat kalian semua Visual Studio 2010 Full Version (Bagi yang membutuhkan) Gratis, Sebelumnya juga saya sudah share Visual Basic 6 Full Version pada postingan lalu. jika ingin mendownloadnya juga (VB6) kalian bisa bisa klik disini.

Pengertian dan Sejarah Microsoft Visual Studio 2010 ~ Seperti yang kita tahu Microsoft visual studio 2010 atau biasa di sebut VB .Net 2010 adalah suatu aplikasi yang sering digunakan oleh para programmer yang sifatnya berbasis windows, maka dari itu alangkah baiknya sebelum belajar lebih jauh mengenai VB .Net 2010 anda mengetahui dulu pengetian dari microsoft visual studio 2010.

Visual Studio 2010 pada dasarnya adalah sebuah bahasa pemrograman komputer. Dimana pengertian dari bahasa pemrograman itu adalah perintah-perintah atau instruksi yang dimengerti oleh komputer untuk melakukan tugas-tugas tertentu.


Visual Studio 2010 (yang sering juga disebut dengan VB .Net 2010) selain disebut dengan bahasa pemrograman, juga sering disebut sebagai sarana (tool) untuk menghasilkan program-progam aplikasi berbasiskan windows. Beberapa kemampuan atau manfaat dari Visual Studio 2010 diantaranya seperti :
  • Untuk membuat program aplikasi berbasiskan windows.
  • Untuk membuat objek-objek pembantu program seperti, misalnya :  kontrol ActiveX, file Help, aplikasi Internet dan sebagainya.
  • Menguji program (debugging) dan menghasilkan program berakhiran EXE yang bersifat executable atau dapat langsung dijalankan.
Visual Studio 2010 adalah bahasa yang cukup mudah untuk dipelajari. Bagi programer pemula yang baru ingin belajar program, lingkungan Visual Studio dapat membantu membuat program dalam sekejap mata. Sedang bagi programer tingkat lanjut, kemampuan yang besar dapat digunakan untuk membuat program-program yang kompleks, misalnya lingkungan net-working atau client server.
Bahasa Visual Studio cukup sederhana dan menggunakan kata-kata bahasa Inggris yang umum digunakan. Kita tidak perlu lagi menghafalkan sintaks-sintaks maupun format-format bahasa yang bermacam-macam, di dalam Visual Basic semuanya sudah disediakan dalam pilihan-pilihan yang tinggal diambil sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, sarana pengembangannya yang bersifat visual memudahkan kita untuk mengembangkan aplikasi berbasiskan Windows, bersifat mouse-driven (digerakkan dengan mouse) dan berdaya guna tinggi.

Visual Studio 2010

Kesimpulannya :
Microsoft Visual Studio 2010 merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk membuat atau mengembangkan suatu aplikasi, baik itu aplikasi untuk keperluan bisnis, aplikasi web, game, dan lain-lain. Selain itu juga ada beberapa kompiler yang sudah tersedia di microsoft visual studio 2010. seperti Visual Studio antara lain Visual C++, Visual C#, Visual Basic, Visual Basic .NET, Visual InterDev, Visual J++, Visual J#, Visual FoxPro, dan Visual SourceSafe.

Nah buat kalian yang sudah tidak sabar lagi, silahkan download Visual Studio 2010 Full Version ini pada link dibawah. jika link tidak muncul, tunggu hingga page terload 100% dan LIKE salahsatu pada hidden box, jika sudah maka link akan muncul. Selamat mendownload

↓↓Download Links↓↓
Via Usercloud (1.5 Gb) : Download Visual Studio 2010 Full Version Disini


Visual Studio 2010 Full Version (Express-Professional-Ultimate)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »